Angin Puting Beliung Mengamuk Di wilayah Kwadungan

Kwadungan_ Hujan deras disertai angin Puting Beliung Pada Hari Minggu, 31 Desember  2023 sekitar Pukul. 16.00 Wib bertempat di wilayah kecamatan  Kwadungan menyebabkan pohon roboh/Tumbang.
Lokasi  yg terdampak bencana tersebut di wilayah Jalan raya Kwadungan – Ngawi masuk Desa Dinden Kec Kwadungan Mengakibatkan terputusnya arus lalu lintas akibat sebanyak 14 pohon yang tumbang.
Untuk menangani hal tersebut Kepala Desa Dinden beserta perangkat dan BPBD serta dibantu relawan untuk memotong pohon tersebut dan membersihkanya.

Akibat Angin puting beliung tersebut mengakibatkan Warung kopi milik Sdri NGATINI, 50 th, Wiraswasta, Dsn Dinden II Rt. 001 Rw. 002 Desa Dinden Kec Kwadungan tertimpa pohon roboh/tumbang.
Kerugian material : Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan Warung kopi milik Sdri SUTIYAH, 39 th, Wiraswasta, Dsn Dinden I Rt. 001 Rw. 001 Desa Dinden Kec. Kwadungan juga tertimpa pohon roboh/tumbang.Kerugian material : Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) Untuk korban jiwa Nihil
Tindak lanjut yang dilaksanakan kepala Desa dan BPBD dan perangkat Desa Dinden serta dibantu dari Forpincam Kecamatan, Polsek Dan Koramil segera memotong pohon tersebut dan membantu pemilik warung mengevakuasi warung kopi yang roboh. sampai saat ini kondisi sudah kondusif. By IWAN