Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Di Kecamatan Kwadungan Berjalan Lancar

Kwadungan_Camat Kwadungan Didik Hartanto,S.Sos  menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran pelaksanaan rangkaian Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar untuk pertama kalinya di lapangan desa Dinden Kecamatan Kwadungan pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Dalam keterangannya usai memimpin Upacara bahwa semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah dimulai dari tadi malam renungan Malam Tirakatan kemudian tadi pagi, siang, dan penurunan bendera sore hari ini, semuanya berjalan dengan lancar, semuanya berjalan dengan baik,” kata Didik Hartanto ,S.Sos.

“Cuaca yang sangat panas, tidak menurunkan semangat Peserta upacara menjadi sangat khidmat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Didik Hartanto,S.Sos juga menyampaikan ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-79 kepada seluruh Warga Kwadungan dan Peserta Upacara. “Pada kesempatan yang baik ini, sekali lagi saya mengucapkan, dirgahayu, hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-79 untuk seluruh Peserta dan warga yang antusias melihat jalannya upacara,” ucapnya.

Upacara yang dihadiri Seluruh Forpincam Kwadungan serta Pejabat Eselon Kepala UPT dan Kepala Desa Se Kecamatan Kwadungan Juga Peserta dari semua elemen Sekolah Serta Linmas Desa dan Organisasi Pencak Silat yang ada di Kwadungan

Setelah Pelaksanaan Upacara Juga ada atraksi yang di laksanakan oleh Pencak silat serta anak anak sekolah dari SMA Negeri 1 Kwadungan ,By Iwan